Sektor Telekomunikasi

Indosat Tbk

Merupakan salah satu jaringan telekomunikasi dan penyedia layanan telekomunikasi terbesar di Indonesia yang saat ini berjumlah sekitar 63 juta pelanggan seluler. Perusahaan menawarkan layanan telepon bergerak (prabayar dan pascabayar), layanan fixed voice (termasuk SLI), layanan telepon tetap nirkabel dan telepon tetap.

Direktur Utama: Chris Kanter

Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk

Penyedia telekomunikasi dan jaringan terbesar di Indonesia. Perusahaan yang mayoritas dimiliki oleh pemerintah Indonesia ini memiliki pangsa pasar yang mendominasi antara 45 dan 50 persen dalam hal pelanggan telepon seluler di Indonesia. Telkom adalah salah satu perusahaan terbesar di Indonesia dalam hal kapitalisasi pasar. Ini adalah perusahaan induk dari Telkom Group, yang bergerak dalam berbagai bisnis termasuk layanan telekomunikasi, multimedia, properti dan keuangan.

Direktur Utama: Alex Janangkih Sinaga

XL Axiata Tbk

Salah satu penyedia layanan seluler terdepan di Indonesia, menawarkan berbagai jenis produk dan layanan telekomunikasi seperti Voice, SMS, Data, dan layanan telekomunikasi bergerak bernilai tambah lainnya dengan jaringan luas di seluruh negeri. XL Axiata adalah perusahaan swasta pertama di Indonesia yang mulai menyediakan layanan telepon seluler bergerak.

Direktur Utama: Dian Siswarini