Sektor Perkebunan & Pertanian

Astra Agro Lestari Tbk

Perusahaan agribisnis terbesar di Indonesia. Astra Agro bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit dan karet serta kegiatan industri. Sebagai salah satu produsen kelapa sawit terkemuka, Astra Agro Lestari sekarang mengelola areal perkebunan seluas 297.862 hektar.

Direktur Utama: Santosa

Eagle High Plantations Tbk

Sebelumnya dikenal dengan nama BW Plantation, adalah perusahaan yang berbasis di Indonesia yang bergerak di bidang minyak kelapa sawit di Indonesia. Sebagai perusahaan pertanian menengah, kegiatan usaha utama Eagle High Plantations mengembangkan, membudidayakan, dan memanen tandan buah segar (TBS), dan mengambil minyak sawit mentah (crude palm oil / CPO) dan palm kernel (PK).

Direktur Utama: Rameish Felo

PP London Sumatra Indonesia Tbk

Perusahaan perkebunan Indonesia yang fokus pada produksi minyak sawit, karet, teh dan coklat. Perkebunannya – yang mencakup lebih dari 110.000 hektar – terletak di pulau Sumatra, Jawa, Kalimantan dan Sulawesi.

Direktur Utama: Benny Tjoeng

Sawit Sumbermas Sarana Tbk

Perusahaan perkebunan kelapa sawit yang mengolah pohon kelapa sawit, panen dan memproses tandan buah segar (TBS) untuk menghasilkan minyak sawit mentah (crude palm oil / CPO), inti sawit (PK) dan minyak inti sawit (PKO). Juga terlibat di dalamnya penjualan, pemasaran dan distribusi produk. Sawit Sumbermas Sarana mengelola sebelas perkebunan kelapa sawit, empat pabrik pengolahan, dan juga pabrik pengolahan inti sawit.

Direktur Utama: Vallauthan Subraminam

Tunas Baru Lampung Tbk

Merupakan salah satu produsen minyak goreng nabati terkemuka di Indonesia. Didirikan pada tahun 1973, PT Tunas Baru Lampung Tbk menjadi salah satu anggota dari Sungai Budi Group. Perusahaan ini merupakan produsen dan distributor produk pertanian yang berbasis di Indonesia.

Direktur Utama: Sudarmono Tasmin