Sektor Food and Beverages

Buyung Poetra Sembada Tbk

Bergerak dalam bidang pengolahan dan distribusi beras bermerek premium. Perusahaan didirikan di Jakarta pada tanggal 16 September 2003. Tujuan pendirian perusahaan adalah sebagai bentuk pengembangan usaha dari Toko Buyung Palembang (didirikan sejak 1977) untuk mendistribusikan beras TOPIKOKI di Jakarta.

Direktur Utama: Sukarto Bujung

Indofood CBP Sukses Makmur Tbk

Produsen produk makanan kemasan, yang menyediakan solusi makanan sehari-hari untuk konsumen dari segala umur. ICBP merupakan hasil restrukturisasi internal kelompok consumer branded product (CBP) di perusahaan induk Indofood Sukses Makmur. Operasi bisnisnya terdiri dari mie, susu, makanan bumbu, makanan ringan, nutrisi dan makanan khusus, serta biskuit.

Direktur Utama: Anthoni Salim

Indofood Sukses Makmur Tbk

Perusahaan yang beroperasi pada setiap tahap proses pembuatan makanan di Indonesia: mulai dari produksi bahan baku dan pengolahannya sampai produk akhir konsumen di rak pengecer. Indofood adalah perusahaan pengolahan makanan terbesar di Indonesia dan produsen mi instan terbesar di dunia.

Direktur Utama: Anthoni Salim

Mayora Indah Tbk

Produsen makanan Indonesia yang memiliki enam lini produk: biskuit, permen, wafer, coklat, kopi dan makanan sehat. Beberapa merek terkenal yang diproduksi oleh perusahaan tersebut antara lain Kopiko, Danisa, Astor, Energen dan Torabika. Produk Mayora Indah diekspor ke berbagai negara di seluruh dunia, termasuk China, Amerika Serikat, Jepang dan Jerman.

Direktur Utama: Andre Sukendra Atmadja