Sektor Farmasi

Indofarma Tbk

Merupakan perusahaan multinasional yang memproduksi farmasi yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1918, namun mulai beroperasi secara komersial dan berproduksi pada tahun 1983.

Presiden Direktur: Arief Pramuhanto

Industri Jamu & Farmasi Sido Muncul Tbk

Bergerak dalam bidang industri herbal seperti industri medis (farmasi), herbal, kosmetik, makanan dan minuman yang berkaitan dengan kesehatan, perdagangan, transportasi darat dan jasa.

Presiden Direktur: David Hidayat

Itama Ranoraya Tbk

Perusahaan bergerak dalam bidang perdagangan besar alat laboratorium, farmasi dan kedokteran. Perusahaan didirikan pada tanggal 30 November 1989 dan mulai beroperasi secara komersial pada tanggal 22 Juli 2002.

Presiden Direktur: Heru Firdausi Syarif

Kalbe Farma Tbk

Perusahaan farmasi terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara. Fokus bisnis utama Kalbe Farma terletak pada empat divisi: resep obat-obatan, produk kesehatan konsumen, nutrisi, dan distribusi dan logistik.

Presiden Direktur: Vidjongtius

Kimia Farma Tbk

Merupakan perusahaan perawatan kesehatan terpadu. Perusahaan ini bergerak dalam bidang produksi, pengolahan, pemasaran, dan pendistribusian bahan kimia, farmasi, biologis, dan bahan lainnya di Indonesia.

Presiden Direktur: Verdi Budidarmo