Sektor Consumer Goods

Unilever Indonesia Tbk

Salah satu produsen barang konsumen terbesar di Indonesia. Portofolio produk home & personal care dan foods & refresment perusahaan ini berisi berbagai merek terkenal, seperti Wall’s, Lifebuoy, Vaseline, Pepsodent, Rinso, Blue Band, Dove, Rexona, dan Clear. Perusahaan ini 85 persen dimiliki oleh perusahaan induk Belanda.

Direktur Utama: Hemant Bakshi

Integra Indocabinet Tbk

Integra Indocabinet, didirikan pada tahun 1989 dan berkantor pusat di Sidoarjo (Jawa Timur), memiliki dua pabrik, satu di Sidoarjo dan satu di Lamongan (juga di Jawa Timur).
Sekitar 80 persen dari penjualan perusahaan dihasilkan melalui ekspor. Amerika Serikat adalah tujuan ekspor terpenting bagi perusahaan, memberikan kontribusi sekitar 50 persen terhadap total penjualan ekspor Integra Indocabinet.

Direktur Utama: Rusli Halim

Sariguna Primatirta Tbk

Memproduksi air minum dalam kemasan dengan merek seperti Cleo dan Anda. Menghasilkan produk-produk terbaik yang disambut oleh pasar dan memiliki kualitas yang sangat baik dibuktikan dengan kemampuan perusahaan untuk memperoleh ISO 9001: 2002, HACCP, dan sertifikasi Halal. Standar produksi yang tinggi dan jaringan distribusi yang luas memperkuat posisi Tanobel sebagai perusahaan pilihan tepercaya.

Direktur Utama: Belinda Natalia